Ratusan Desain Batik Cap

Batik CapBatik Cap merupakan batik yang di proses menggunakan canting cap yang terbuat dari tembaga sehingga lebih mudah di buat motifnya. Oleh karena itu Motifnya sangat beragam sehingga memiliki banyak variasi motif. Karena proses pembuatannya yang sangat sederhana hanya membutuhkan waktu 2-3 hari dalam proses pengerjaannya.  Motif Batik biasanya memiliki bentuk seperti bunga, parang, kawung hingga hewan. BatikCap adalah batik dengan kualitas yang beragam namun untuk produk yang kami tawarkan merupakan batik dengan kualitas terbaik baik dalam hal kain maupun motif Batik. Sementara untuk bahan kainnya terdapat berbagai macam kain seperti katun, crepe, bamboo silk, sutra hingga tenun ATBM.

Batik Cap sendiri mulai di kenal setelah Perang dunia ke2, pada sa’at itu batik semakin populer dan semakin banyak peminatnya. Hal ini yang mendorong pengrajin untung berinovasi agar perminta’an produk batik dapat terpenuhi semua dalam wantu yang tidak begitu lama. Proses pembuatan Batik Cap sendiri lebih cepat dan simple di bandingkan dengan batik tulis. Dengan begitu pengrajin tetep bisa memenuhi perminta’an pasar akan batik dengan efisiensi waktu yang lebih cepat dan praktis.

Batik Cap. Kami Batik Bedjo by Perada menyediakan berbagai macam jenis batik proses tradisional. Tersedia kain hingga baju jadi dengan berbagai macam jenis model batik klasik hingga modern. Produk kami di ptoduksi langsung oleh pengrajin pekalongan yang sudah berpengalaman sehingga produk batik Bedjo by Perada berkualitas namun tetap bersahabat harganya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kami silahkan klik produk di bawah atau hubungi kami melalui whatup.