Kain Tenun ATBM Cap

Rp269.000

-* Deskripsi Kain Batik ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin)*-

– Matt : Kain ATBM

– LB : 1,15m

– PJG : 2m

– Proses : handmade lilin panas .

–  Motif Byur

– Stock : 20

!!! LIMITED STOCK !!!

!!! REAL PICT !!!

* Batik Klasik Nuansa Masa Kini *

cocok untuk acara resmi, penuh dengan nuansa Elegant,Exclusive
semoga sehat selalu, sukses selalu dan hari hari anda menyenangkan

#PesonaIndonesia
#WarisanBudayaNusatara
#100%Indonesia
#BatikBedjo
#BatikDenBedjo
#BatikPekalongan
#VirusCorona/Covid19
#Workfromhome
#MenujuNewNormal
#

Beli Sekarang

Deskripsi

Harga Alat Tenun Tradisional

Alat tenun tradisional merupakan alat tenun pada zaman dulu sehingga alat ini di gerakan menggunakan tenaga manusia. Alat tenun pada masa lampau di namakan alat tenun gedogan, alat tenun ini pengerjaannya masih sangat manual. Bahkan di butuhkan waktu hingga berbulan-bulan hinggag menahun untuk menghasilkan suatu kain tenun. Karena perkembangan kain tenun yang cukup tinggi akhirnya di buatlah alat tenun ATBM yang artinya Alat Tenun Bukan Mesin. Alat ini lebih mudah dalam proses pengerjaannya karena menggabungkan berbagai macam alat dengan fungsi yang berbeda hingga menjadi satu kesatuan. Di butuhkan waktu hingga 3 bulan lamanya untuk membuat kain tenun ATBM. Setelah menjadi kain biasanya di gunakan untuk berbagai macam produk seperti ATBM Batik Cap, batik tulis hingga sarung. Sementara untuk harga alat tenun bukan mesin memiliki harga berkisar 2.000.000 hingga 5.500.000 rupiah. Umumnya kain tenun ATBM ini banyak di miliki oleh para pengusaha menengah karena harganya yang tidak terlalu tinggi. Karena prosesnya yang lama membuat kain ATBM ini memiliki harga yang luamayan mahal. Dan jarang di temukan di pasaran.

Harga Alat Tenun Mesin

Selain alat tenun gedogan dan alat tenun ATBM terdapat juga alat tenun yang lebih praktis yaitu alat tenun mesin atau ATM. Cara kerja dari alat ini sangat berbanding jauh jika di bandingkan dengan 2 alat manual sebelumnya. Karena pengerjaannya yang telah menggunakan mesin membuat alat ini lebih praktis dan lebih cepat dalam membuat kain tenun. Namun meskipun telah menggunakan mesin tetap saja alat ini membutuhkan manusia untuk mengkontrol kinerja dari alat tersebut.  Sementara untuk hargana berkisar hingga puluhan juta rupiah. Karena memiliki harga yang sangat tinggi biasanya alat tenun ini di gunakan oleh berbagai perusahaan besar. Untuk kualitas sendiri kain ATM jauh di bawah kain tenun gedogan dan kain tenun ATBM. Karena produksi kain sangat cepat membuat kain ini banyak kita jumpai di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk produk yang akan kami tawarkan kepada anda merupakan produk kain tenun dengan bahan dasar kain ATBM. Kami memproduksi ATBM batik cap hingga ATBM batik tulis. Jika ada yang ingin anda tanyakan dapat menghubungsi link berikut dengan cara klik di sini. Apabila anda tertarik dengan produk kami yang lain silahkan melihat berbagai produk kami di sini.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Kain Tenun ATBM Cap”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda mungkin juga suka…