Bahan Kain Crep Cap Motif Parang

Rp269.999

Deskripsi Batik Kain Crepe abstrak pekalongan – Batik Bedjo
Deskripsi Batik Kain Crepe

Batik Kain Crepe
Matt : Kain Crepe
LB : 150cm
PJG : 215cm
Prose : handmade Cap (lilin panas)

batik masa kini
cocok untuk acara dan santai
dan semoga sukses selalu dan hari hari nya menyenangkan

Limited stock

 

for question/order
Cek ketersediaan stok nya terlebih dahulu sebelum melakukan pemesenan atau transaksi??

#BatikBedjo
#BatikDenBedjo
#BatikPekalongan
#VirusCorona/Covid19
#Workfromhome
#MenujuNewNormal
#Transetters

Beli Sekarang

Deskripsi

Bahan Diamond Crep

Bahan Di amod crep mamiliki harga yang cukup Tinggi. Akan tetapi kualitas yang di miliki bahan ini sangatlah sebanding dengan harganya.  Teksturnya yang halus hampir serupa dengan serat nanas asli, Tampilan dari bahan ini sendiri memiliki kilap dengan sedikit tembus pandang. Biasanya di gunakan untuk kebutuhan outer, kemudian shal, hingga selendang.

Jika di lihat sekilas kain ini menyerupai sutra import yang memiliki harga jauh lebih mahal. Tidak heran banyak orang yang mencari bahan di amond crep ini untuk di jadikan baju ataupun asesoris biasa. Untuk menemukan bahan ini sedikit sulit di pasar-pasar bahan biasa karena tidak semua toko tekstil menyediakan bahan ini. Tapi Jangan kuatir !!!

Kami Batik bedjo by Perada menyediakan kain di amond crep dengan kualitas terbaik. Dengan melalui proses batik tradisional kian menambah keindahan dan kesan mewah yang ada dalam bahan diamondCrep ini. Untuk Melihat koleksi bahan ataupun baju jadi dari batik bedjo by Perada Silahkan kunjungi katalog resmi kami DI SINI!!. Dapatkan di setiap pembelian dengan harga dan kualitas terbaik kami. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan untuk menghubungi admin kami dengan nomor yang tertera di bawah ini.

Happy Shopping

Berikut cara pemelihara’an kain crep

Sebelum bahan diamond crep di pakai, harap di rendam dulu memggunakan air panas mendidih. Untuk mereduksi/melarutkan lilin yang masih menempel pada batik. Kemudian rendam batik menggunakan air sabun, jangan memakai detergen, cukup kucek kemudian bilas terus di jemur. Hindari penjemuran langsung di bawah sinar mataharilangsung. Semoga bermanfa’at.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Bahan Kain Crep Cap Motif Parang”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda mungkin juga suka…