You are currently viewing Batik Modern Pria Lengan Panjang
Batik Modern Pria

Batik Modern Pria Lengan Panjang

Proses pembuatan batik tulis merupakan proses pengerjaan yang paling rumit dan paling lama di antara jenis batik lainnya. Dalam proses pengerjaannya di butuhkan waktu yang cukup lama antara 2-3 bulan lamanya. Terdapat beberapa model baju batik di antaranya adalah batik model lengan panjang pria dan model lengan pendek pria. Karena zaman yang semakin berkembang membuat batik tulis semakin banyak model dan jenis yang di gunakan di antaranya batik modern pria model dari batik pria juga sangat beragam mulai dari batik tulis modern pria/batik tulis asli umumnya batik ini memiliki harga yang mahal dengan motif yang sangat detail membuat batik tersebut memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Lalu, ada juga baik modern pria dengan model slim fit untuk batik ini biasanya memiliki ukuran baju yang ketat. Namun dengan tampilan motif yang rapi dan warna yang cerah membuat batik slim fit banyak di minati oleh para remaja.

Terdapat tiga jenis macam batik yaitu,batik tulis asli, lalu ada batik cap kemudian ada batik printing. Pada saat ini batik printing menjadi batik dengan peminat yang cukup tinggi dengan harga yang terjangkau namun tetap menampilkan kualitas yang tidak kalah bagus jika di bandingkan dengan batik tulis. Pembuatannya yang cukup simple karena menggunakan alat cetak hanya membutuhkan waktu 2 minggu sampai 1 bulan untuk proses pembuatannya.

Sehingga saat ini banyak sekali para pengusaha atau pengerajin batik yang mengembangkan bisnis mereka dengan membuat produk batik printing. Saat ini kita dapat menjumpai berbagai produk dari batik printing di toko batik offline maupun di marketplace terkenal di indonesia. Selain itu batik tulis asli juga mulai berkembang mengikuti zaman kita ambil contoh semisal batik tulis prada, batik tulis dengan tambahan tinta emas di setiap motif batik semakin membuatnya terlihat lebih mewah dan elegan.

Banyak sekali motif dari batik prada mulai dari motif jawa klasik, tumbuhan sampai tumbuhan. Klik di sini.

Batik Modern Pria
Batik Modern Pria
Batik Modern Pria
Batik Modern Pria
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan