You are currently viewing Engrasia Batik Tulis

Engrasia Batik Tulis

engrasia batik tulis – Kita memiliki mimpi akan Indonesia yang mampu dengan keselamatan yang menyeluruh, Indonesia yang banyak adat yang kekal, Indonesia yang mesem tiap hari.

engrasia batik tulis

Kita yakin kalau kerajinan lokal Indonesia merupakan kunci gapura mimpi kita. yakin kalau pengrajin lokal merupakan bahadur bangsa yang dapat bawa Indonesia pada kelimpahan. Cuma saja semacam pulau- pulau di Indonesia, pengrajin lokal terhambur di semua ceruk negara. Sebaliknya kelimpahan bangsa kita memerlukan aliansi serta memikul royong. Dari ambisi aliansi seperti itu Engrasia lahir.

Engrasia merupakan marketplace di mana pengrajin- pengrajin terkumpul buat berjumpa dengan klien dengan cara free tanpa dipungut bayaran. Pelanggan menemukan harga terbaik langsung dari pengrajin lokal di semua pojok Indonesia tanpa markup.

Baca Juga : Batik 3 Negeri Batik Ny Tjoa Siang Gwan, Istimewa serta Melegenda 

Indonesia yang aman menginginkan kesertaan kita seluruh. Serta kita berkomitmen buat membagikan jasa terbaik pada konsumen serta pengrajin. Ayo kita lestarikan adat buat Indonesia yang mandiri serta berkecukupan.

Engrasia merupakan marketplace yang mengiklankan kerajinan asli dari pengrajin lokal dengan harga terbaik ke klien. Startup ini dibangun dengan tujuan buat tingkatkan keselamatan pengrajin lokal Indonesia

Dengan bertugas serupa langsung dengan pengrajin dari wilayah, kita dapat memastikan:

Harga terbaik buat klien sebab tidak lewat middle- man

Menolong pengrajin lokal dengan cara langsung

Membuat ekosistem pengrajin yang segar di daerah- daerah

Klien Engrasia terhambur di kota- kota tersayang: Padang, Palembang, Jambi, Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Denpasar, Pontianak, serta banyak lagi. Kamu dapat memandang pembuktian dari klien kita

Follow ig : https://www.instagram.com/batik_bedjo/