You are currently viewing Batik Tulis Jawa Di Sukai Pasar Kalimantan

Batik Tulis Jawa Di Sukai Pasar Kalimantan

Batik tulis Jawa disukai pasar Kalimantan – Tidak cuma di wilayah asalnya, pulau Jawa, batik tulis nyatanya pula amat disukai serta jadi ladang bidang usaha di Kalimantan. Siapa yang tidak memahami keelokan batik Indonesia. Coraknya yang menaruh sejuta arti sudah menarik mata dunia buat membenarkan peninggalan nenek moyang kita itu.

Nah, siapa yang berpikir, nyatanya walaupun mempunyai corak batik sendiri yang khas, Kalimantan pula mencintai corak batik dari Jawa.

Baca Juga : Lukisan Batik

Memandang ini Ade Satria Pratama memandang suatu kesempatan upaya buat melaksanakan bidang usaha batik dari Jawa. Walaupun terhalang banyak hambatan semacam mahalnya pelayanan pengiriman, Ade tidak lalu berserah. Ia senantiasa cermat memilah produk yang sangat bagus buat kliennya di Kalimantan.

batik tulis jawa

” Aku memiliki kerabat di Solo sebab papa aku orang Bantul. Jadi aku dapat mengusahakan buat memperoleh motif serta bahan batik yang sangat bagus”, akunya dikala ditanya hal mutu produk batiknya.

Follow Ig : @batik_bedjo

Walaupun terkini membuka upaya onlinenya semenjak bulan September kemudian, Adhe berterus terang alas ini banyak membagikan hasil.” Online storenya terkini buka 1 bulan ini mbak, tetapi jika offlinenya telah semenjak tahun 2012. Alhamdulillah semenjak buka online, omzet banyak mengalami peningkatan”, Adhe.

batik tulis jawa

So, janganlah remehkan batik Indonesia betul. Tidak tahu itu Jawa, Kalimantan, ataupun wilayah mana juga, adat berbatik pula dapat mendatangkan rejeki, bukan?

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan