You are currently viewing Model Baju Batik Pria Modern

Model Baju Batik Pria Modern

Baju batik pria menjadi baju batik yang paling sering di sukai oleh para pecinta batik karena model dan motifnya bervariasi. Untuk model baju batik pria umumnya terbagi menjadi dua. Pertama, Baju batik pria dengan model kemeja lengan panjang. Kedua, baju batik pria dengan model lengan pendek. Saat ini sudah banyak sekali baju batik pria yang telah menggunakan model batik modern dengan penggunaan motif yang bebas serta pewarnaan yang beragam membuatnya sudah sangat banyak di produksi.

Batik Lengan Pendek

Untuk model batik pria modern lengan pendek sendiri mungkin tidak terlalu resmi seperti kemeja lengan panjang. Namun batik ini juga dapat kita gunakan dalam berbagai acara formal maupun non formal. Untuk proses pengerjaan biasanya di produksi dalam jenis batik cap dan batik printing. Model juga memiliki model batik pria modern yang beragam mulai dari lengan pendek kombinasi polos, batik lengan pendek kombinasi motif dua batik dan masih banyak lainnya.

Batik Pria Modern
Batik Pria Modern
Batik Pria Modern

Batik Eksklusif

Eksklusif yang berarti Unik atau istimewa batik pria eksklusif banyak di produksi pada batik tulis tradisional. Batik ini hanya di produksi pada satu kain saja dalam arti hanya terdapat satu stock saja pada setiao batiknya. Sehingga hal itulah yang membuat batik tulis memiliki nilai eksklusif atau unik. Batik pria modern dengan niai eksklusif juga terdapat pada batik tulis, Batik pria eksklusif memiliki harga jual yang cukup tinggi.

Kemeja Batik Pria Kombinasi

Kemeja batik pria modern dengan model kombinasi sangat di minati para kalangan remaja karena motif batiknya yang simple membuatnnya lebih terlihat casual untuk para remaja. Batik dengan kombinasi polos menjadi batik dengan penjualan yang paling banyak. Kita juga dapat melihat berbagai macam batikpria kombinasi di berbagai marketplace ternama di indonesia.

Batik Pria Lengan Panjang

Batik dengan model ini menjadi batik yang umum di produksi khusunya untuk batik tulis. Karena batik tulis memiliki motif yang sangat detail dengan ciri khasnya menggunakan motif klasik dengan pewarnaan yang memiliki arti dan makna tersendiri. Sehingga dengan model lengan panjang semakin membuat batik tulis lebih bersifat formal atau resmi.

Ikuti Selengkapnya Di Facebook kami klik Di Sini.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan