Obral!

Batik Tulis Solo

Rp1.350.000

Kain Batik Tulis Bahan Katun Satin Non Perada(Tinta Emas) A05

 

Batik tulis memiliki seni dan kualitas yang tinggi hal ini dipengaruhi karena proses pengerjaannya yang detail membuat batik tulis banyak digemari para pecinta batik didalam maupun luar negeri, menjadi produk unggulan yang mampu bersaing dalam kualitas dan produktifitas. Batik tulis dibuat hanya 1kali setiap motifnya sehingga membawa kesan exklusif dan elegant pada setiap motifnya.

 

eskripsi Batik Kain Katun Satin Tulis Non Perada/Tinta Emas –

– Matt : Kain Katun Satin

– LB : 115cm

– PJG : 260cm

– Proses : handmade lilin panas dan Prada/Tinta Emas

– Kain Berpola Kemeja

– Untuk Ukuran Bisa Sampe 5L

– Stock : 1

Kami Juga Melayani Menerima Jahitan, Dengan Jangka Waktu minimal 7Hari, pre-order hanya untuk barang ready dan waktu untuk ngejahit / antara kirim sama waktu ngejahit, dan Jahitan Rapih Setara Jahitan TAILOR EXCLUSIVE dan Untuk yang mau ngejahit sesuai yang di inginkan seperti ukuran/size, harap cantumkan ukuran/size seperti LD,PB, yg di inginkan, chat aja di chat reseller ya??? ( HARGA JAHITAN SUDAH TERMASUK HARGA KAIN )
terima kasih 🙂

PRODUK TERBATAS DAN DAPATKAN PROMO MENARIK DENGAN MENGHUBUNGI ADMIN KAMI !!!!!!!!!!!!!

Beli Sekarang

Deskripsi

Batik Tulis Solo Asli

Batik tulis Solo Asli. adalah batik yang di proses dengan cara menggambar ataupun melukis di media kain. yang se belumnya sudah di buat sketsa gambar nya. Adapun alat yang di gunkakan untuk menggambar adalah canting yang di isi lilin cair. Batik tuliss memiliki nilai jual yang tinggi karena memiliki nilai seni dan tingkat ke detail an yang tinggi, dan proses pengerja’an yang cukup panjang sehingga membuat batik banyak di gemari pecinta batik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu banyak pecinta batik yang mengkoleksi, batik tuliss sebagai koleksi pribadi karena ke unikan dan jumlah batik tulis yang sangat ter batas. Ada beberapa batik tulis yang harga jual nya hingga ratusan juta rupiah karena nilai histori yang ter kandung ataupun waktu pengerja’annya di tahun ter tentu (batik lawasan)

Selain Luriknya yang sangat terkenal ada produk seni lainnya yang terkenal di Solo yaitu batiknya, Batik Tulis Solo asli menjadi salah satu da’erah sentra pengrajin batik dan salah satu daerah yang me miliki cirikhas produk batiknya. Batik Solo memiliki ciri khas warna dan dominan ornamen motif nya, Warna batik solo cenderung lebih gelap karena di dominasi warna coklat dan kuning, dalam ornamen motifnya Batik Solo dominan dengan ornamennya ber bentuk geometris.

Contoh Motif Batik Solo;

 

1.Motif Kawung

   2. Motif Sido Mukti

   3.  Motif Truntum

   4. Motif Parang Barong

   5. Motif Sawat

Di Solo kita bisa menemukan banyak tempat ataupun pasar yang menjual aneka ragam batik Solo. Seperti; Pasar Klewer, Kampung Laweyan, Pasar Benteng, kampung Kuman, dan lain-lain. Di sana kita juga dapat menjumpai cindra mata yang berhubungan dengan batiknya seperti; blankon, hiasan rumah berbentuk alat membatik, kain lurik dan lain-lainnya.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Informasi Tambahan

Berat 1000 g
Dimensi 17 × 15 × 10 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Batik Tulis Solo”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda mungkin juga suka…