You are currently viewing Kemeja Pria Kombinasi Polos

Kemeja Pria Kombinasi Polos

Model kemeja Pria Kombinasi Merupakan batik modern yang sudah sangat berkembang oleh karena itu batik ini sangat di minati remaja. Dengan model yang sangat sederhana dengan menampilkan beberapa motif batik saja membuat model batik ini cukup simple. Untuk jenis model dari batik kombinasi polos juga sangat beragam. Di antaranya adalah batik kombinasi polos putih/hitam, batik kombinasi polos motif kerah dan masih banyak lagi. Untuk model kombinasi polos putih/hitam merupakan model batik dengan warna dasar putih di padukan dengan motif batik pada bagian tertentu saja. Biasanya batik kombinasi polos putih ini hanya menampilkan motif batik pada bagian atas baju saja. Bantik ini juga bisa kita dapatkan di berbagai toko batik offline maupun online. Batik kombinasi polos sangat cocok di gunakan untuk acra santai seperti kumpul keluarga ataupun kumpul bersama rekan. Sementara untuk kombinasi polos motif kerah batik model ini hanya menampilkan motif batik hanya pada bagian daerah kerah hingga dada saja. Karena dengan motif yang cukup sederhana membuat batik ini harus bisa mengkombiasikan warna sebaik mungkin.

Kombinasi Pria Lengan Pendek

Kemeja Kombinasi Pria lengan pendek sudah sangat umum di pasaran online maupun offline. Karena peminatnya mayoritas adalah anak muda sehingga banyak sekali model yang telah di kembangkan bukan hanya kombinasi polos saja. Model kombinasi lengan pendek tulis menjadi model batik yang sering di cari. Kita bisa mendapatkan batik dengan kualitas setara dengan batik tulis namun dengan harga yang lebih murah. Untuk harga kombinsi tulis sendiri berkisar antara 350-500 ribu rupiah. Sementara untuk kualitas jahitan Kemeja Kombinasi Pria biasanya menggunakan dua jenis tipe jahitan yaitu jahitan biasa dan jahitan premium. Untuk jahitan biasa/standar umumnya hanya di jahit dengan biasa sesuai denga pola yang sudah di buat. Sedangkan untuk jahitan premium menggunkan lapisan kain furing pada bagian dalam baju sehingga membuatnnya lebih nyaman ketika di gunakan.

Kemeja Pria Kombinasi
Kemeja Pria Kombinasi
Kemeja Pria Kombinasi

Kombinasi Batik Lengan Panjang

Kemeja Pria Kombinasi Selain kombinasi dengan model lengan pendek terdapat juga batik kombinasi dengan model lengan panjang. Meskipun kebanyakan menggunakan model lengan pedek namun batik kombiasi lengan pendek juga dapat menampilkan batik dengan kesan yang elegan dan pastinya lebih resmi jika di bandingkan dengan lengan pendek.

Untuk melihat model dan motif dari Baju Batik Kombinasi anda dapat melihatnya di sini.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan