You are currently viewing 10 Bentuk Rok Batik Buat Kebaya yang Nge- Trend
Rok Batik

10 Bentuk Rok Batik Buat Kebaya yang Nge- Trend

10 Bentuk Rok Batik Buat Kebaya yang Nge- Trend – Di saran bentuk rok batik buat kebaya no 8, Kami sudah mengatakan rok gelembung medium. Nah, buat saran yang no terakhir, terdapat rok gelembung yang lebih jauh lagi. Alhasil rok ini dapat dikenakan oleh perempuan yang berhijab pula.

1.Putih x Ungu

Rok Batik

Bentuk rok batik buat kebaya yang awal terdapat rok pendek selutut berbentuk circle. Rok ini mempunyai warna bawah putih dengan gesekan warna ungu berumur. Rok ini sesuai sekali Kamu kombinasikan dengan kebaya warna putih, ungu, abu, ataupun gelap.

Sebab panjangnya lagi serta modelnya simpel, Kamu dapat memakai rok ini buat mendatangi kegiatan semi- formal serta non- formal. Kamu dapat pula memakai rok ini buat jalan- jalan. Rok yang terbuat dari materi polyester ini dinilai Rp 150 ribu saja. Kamu bisa membeli rok warna putih serta ungu ini ataupun koleksi rok yang lain di Berrybenka

2.Medium Skirt

Saran Kami buat bentuk rok batik buat kebaya yang berikutnya terdapat medium skirt nama lain rok dengan jauh biasa. Bawahan terkategori nyaman buat di gunakan bertugas sebab panjangnya tidak di atas dengkul.

Rok ini sesuai di padukan dengan kebaya bentuk blouse. Rok yang terbuat dari materi katun ini di jual dengan harga Rp 100 ribu saja. Amat terjangkau, bukan? Ayo, lekas punya medium skirt keluaran Berrybenka.

Baca Juga : 9 Macam Rok Batik Stylish Cocok Untuk Banyak Kesempatan

3. Rok Kulot

rok batik

Kamu sempat mengikuti rok kulot? Bisa jadi Kamu kurang sering di dengar dengan rok ini, tetapi, sesungguhnya rok ini serupa saja dengan celana kulot. Kelainannya, rok kulot lebih luas serta lebih menggembung dari celana kulot. Kamu dapat pula memakai rok kulot ini selaku bentuk rok batik buat kebaya. Rok ini cocoknya dipadukan dengan kebaya yang cocok tubuh, bagus itu tangan jauh, tangan pendek, ataupun tanpa tangan.

Rok ini terbuat dari materi katun batik cap. Tidak cuma satu, rok ini ada dalam 3 opsi warna menarik, ialah biru belia, pink serta merah. Muncul dengan pinggang karet fleksibel, rok ini dapat menjajaki wujud badan Kamu alhasil tidak hendak melukai zona perut serta pinggul Kamu.

Harga rok ini merupakan dekat Rp 230 ribuan. Kamu dapat membeli rok ini serta pula koleksi rok batik yang lain di bermacam gerai sini.

4.Rok Belit Midi

Rok belit kayaknya ialah rok anak buah kebaya yang sangat laris tahun ini. Dapat Kamu cermati sendiri di sesuatu kegiatan, tentu banyak sekali perempuan yang memakai rok belit selaku anak buah seperangkat mereka. Meski mainstream, motif, wujud lilitan serta jauh dari tiap rok belit berbeda- beda. Alhasil Kamu tidak butuh khawatir kembaran dengan orang lain di acara.

Gampang saja membuat rok belit. Kamu cuma membutuhkan satu kain batik serta ikat pinggang. Tetapi, bila Kamu khawatir kain Kamu bebas, ataupun berat kaki membuat rok sendiri, beli saja rok belit medium yang satu ini. Rok ini terbuat dari materi cotton silky, alhasil nampak elegan dari pada rok yang terbuat dari katun lazim.

Rok ini ada dalam dimensi S sampai XL. Harga rok ini merupakan dekat Rp 300 ribuan. Kamu bisa membeli rok ini serta bentuk rok batik buat kebaya yang lain di Batik Bedjo.

5.Rok Belit Panjang

Rok Batik

Sedang satu keluarga dengan rok di atas, bentuk rok batik buat kebaya ini ialah rok belit, tetapi ukurannya lebih jauh sampai melampaui mata kaki. Rok ini dapat di pakai oleh perempuan yang berhijab sebab panjangnya lumayan menutupi badan bagian dasar. Rok ini dapat di padukan dengan seluruh tipe kebaya, bagus itu kebaya brokat, kebaya tile serta payet, kebaya baju serta lain- lain.

Bawahan ini terbuat dari materi silk bermutu alhasil kira- kira mengkilap serta tumbangnya cocok tubuh. Materi ini tidak berat, jadi hendak terasa aman walaupun Kamu maanfaatkan seharian. Rok ini muncul dengan belt ring pula, loh!

6.Mermaid Skirt Rok Batik

Di Indonesia lagi meriang mermaid, nih! Itu seluruh terjalin sebab maraknya drama mermaid nama lain gadis duyung di tanah air. Tidak cuma anak kecil saja yang dapat berlagak memakai pakaian ala- ala mermaid. Kamu yang orang berusia juga dapat berlagak memakai rok mermaid ini.

Rok menawan ini hendak membuat badan bagian dasar Kamu, paling utama bagian pantat serta pinggul. Kamu hendak nampak luar biasa subbagian di kala memakai rok ini.

7.Kecil Skirt

Rok kecil ialah opsi yang pas buat Kamu yang mau nampak lebih ramping serta lebih besar. Rok kecil hendak mementingkan bagian pukang serta betis Kamu, alhasil kaki Kamu bisa nampak lebih tahapan. Bentuk rok batik buat kebaya ini sesuai dikenakan ke acara resmi sampai semi- formal.

Kamu bisa mencampurkan rok kecil ini dengan kebaya brokat, tile, baju, ataupun juga gamis. Rok berupa mermaid ini terbuat dari materi sunwash batik. Rok ini ada dalam 3 dimensi, ialah S, Meter serta L. Harga rok ini merupakan dekat Rp 150 ribuan. Kamu hendak menciptakan rok ini serta koleksi rok batik yang lain di Mataharimall

8.Rok Batik Gelembung

Tahun ini ialah waktunya busana yang besar- besar. Mulai dari dress, pimpinan, sampai anak buah, seluruh yang ukurannya oversized lagi amat ngehits. Bila Kamu mau berlagak memakai batik, tetapi tidak ingin tertinggal bentuk, Kamu dapat memakai rok gelembung yang satu ini.

Rok gelembung ini wujudnya mendekati rok layer, cuma saja wujud nya lebih bervolume serta aksen layer- nya abstrak. Rok ini amat menawan serta istimewa. Kamu bisa mencampurkan rok ini dengan kebaya cocok tubuh ataupun juga kebaya yang oversized pula. Kamu bisa membeli rok batik dengan harga Rp 380 ribuan ini di Mataharimall.

9.Highwaist Skirt

Saran bentuk rok batik buat kebaya yang ke 9 terdapat rok dengan bagian pinggang besar ataupun highwaist skirt. Rok ini dapat membuat penggunanya nampak lebih besar serta langsing, loh! Rok ini pula bisa membuat perut Kamu nampak datar.

Kamu dapat memakai kebaya kutu terkini, kebaya baju, kebaya gamis, serta kebaya tipe apa juga pula dengan rok ini. Harga rok ini merupakan dekat Rp 200 ribuan. Kamu bisa membeli rok highwaist ini di Mataharimall

10.Rok Batik Gelembung Panjang

Di saran bentuk rok batik buat kebaya no 8, Kami sudah mengatakan rok gelembung medium. Nah, buat saran yang no terakhir, terdapat rok gelembung yang lebih jauh lagi. Alhasil rok ini dapat dikenakan oleh perempuan yang berhijab pula.

Rok ini muncul dengan warna gelap serta motif bunga- bunga kecil warna cokelat. Rok ini terbuat dari material yang baik serta tidak gampang pudar. Harga rok ini amat berkawan, loh, ialah cuma Rp 200 ribuan saja.

Berakhir telah ulasan Kamini buat 10 bentuk rok batik buat kebaya yang populer pada tahun ini. Seluruh rok di atas cantik- cantik sekali, betul? Jika Kamu sangat senang rok yang mana?