Kain Batik Tenun ATBM

Rp269.000

Deskripsi Kain Batik Tenun/Kain Batik Tenun Atbm Cap Pekalongan – Batik Bedjo

– Deskripsi Batik Kain Tenun Atbm –

# Batik Kain Tenun Atbm #

– Matt : Kain Tenun Atbm

– LB : 1,15cm

– PJG : 2m

– Proses : handmade Cap (lilin panas)

# Kain Batik Nya Bisa Di Bikin Atau Di Gunakan Sesuai Selera Anda Seperti :

– Blouse

– Bolero

– Dress

– Outer

– Kemeja

– Kulot
> Rok
> Sarung

!!! For Question !!

Beli Sekarang

Deskripsi

Alat Tenun Bukan Mesin (Atbm Merupakan Alat Produksi)

ATBM singkatan dari alat tenun bukan mesin yang artinya alat tenun ini proses pengerjaannya masih manual sehingga menghasilkan kain terbaik. Karena proses pengerjaannnya yang tidak menggunakan mesin membuat kain ini memiliki harga jual yang tinggi. Kain Batik ATBM sendiri merupakan kain dengan tekstur kain yang sangat halus dengan ciri motifnya yang timbul. Proses pengerjaan kain atbm memerlukan waktu hingga 3 bulan lamanya. ATBM singkatan dari (Alat Tenun Bukan Mesin) alat ini di temukan setelah pada zaman dahulu masyarakat menenun menggunakan gedogan. Gedogan merupakan alat kain tenun yang masih sangat manual pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan menahun. Karena prosesnya itulah kain ini memiliki harga yang lebih tinggi di bandingkan kain tenun ATBM. Selain ke dua alat tersebut pada zaman modern seperti ini telah di temukan alat tenun yang lebih praktis yaitu ATM (Alat Tenun Mesin). Karena pembuatannya yang sudah menggunakan mesin sehingga membuat alat tenun ini hanya memakan waktu yang singkat dalam proses pembuatannya.

ATBM Adalah

Setelah kita membahas tentang berbagai macam alat pembuat kain tenun. Selanjutnya kita akan membahas produk yang biasa di gunakan untuk kain tenun. Terdapat beberapa produk yang sering kita jumpai di antaranya adalah sarung tenun, batik, selendang hingga aksesoris produk lainnya. Terdapat beberapa produk kain tenun yang kami proses salah satunya adalah kain tenun batik cap. Dengan kain ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin) yang memiliki tekstur halus di kombinasikan dengan motif batik cap yang sangat beragam semakin membuat kain ini memiliki nilai seni. Meskipun masih di bawah batik tulis namun tetap saja kain tenun batik cap ini sangat cocok untuk di jadikan beberapa model baju baik pria maupun wanita. Dengan harganya yang cukup terjangkau membuat kain ini banyak di minati oleh para pecinta batik. Untuk harga sendiri berkisar antara 350.000 hingga 500.000 dengan harga yang terjangkau membuat batik ini memiliki banyak peminat.

Anda dapat melihat berbagai macam produk kami di sini. Jika ada yang ingin anda tanyakan langsung saja hubungi admin kami cukup dengan klik di sini.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Informasi Tambahan

Berat 1000 g
Dimensi 30 × 30 × 15 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Kain Batik Tenun ATBM”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda mungkin juga suka…