You are currently viewing Batik Kombinasi Pria 2021

Batik Kombinasi Pria 2021

Batik Kombinasi Pria

Batik Kombinasi Pria akhir-akhir ini menjadi ramai di dunia batik indonesia karena motifnya yang sangat beragam dan harganya yang terjangkau. pakaian juga sangat beragam untuk model batik kombinasi pria terdapat dua model kemeja lengan panjang dan lengan pendek. Pakaian termasuk dalam Baju modern karena motif dan warna yang di gunakan cenderung sesuai dengan perkembangan modern Model batik kombinasi .

Model Batik Pria Lengan Panjang

Batik kombinasi dengan kemeja lengan panjang ini menjadi baju yang sangat banyak di minati khususnya pada kalangan anak remaja. Karena Model batik kombinasi Proses tulis dengan Baju kemeja lengan panjang memiliki harga yang cukup mahal banyak para masyarakat lebih memilih batik kombinasi. Batik Kombinasi dengan lengan panjang ini memiliki beragam motif seperti motif bunga dan hewan. Dalam proses pembuatan batik kombinasi cukup rumit karena mengkombinasikan antara batik tulis dengan batik cap. Meskipun pembuatannya mirip dengan batik tulis namun dalam hal kualitas jelas batik tulis Lebih Bagus.

Model Baju Ini Biasanya Menggunakan Ukuran Mulai Dari Ukuran Paling Kecil S Sampai Ukuran 5L. Namun Tidak jarang Juga Menggunakan Jahitan Custom Atau Ukuran Sesuai Permintaan.

Jika Anda Memiliki Permintaan Jahitan Khusus Kami Siap Melayani Karena Batik Kombinasi Pria 2021 ini Memang Bagus Dengan Menggunakan Jahitan Khusus.

Sekarang tentukan pilihan kawan batik ya.