You are currently viewing Model Kemeja Batik Pria

Model Kemeja Batik Pria

Pakaian batik saat ini sudah sangat banyak berkembang model dari pakaian batik juga bervariasi. Untuk model kemeja batik pria terbagi menjadi dua yaitu, model kemeja lengan panjang dan model kemeja lengan pendek. Untuk model kemeja lengan panjang biasanya banyak di gunakan dalam berbagai acara resmi atau formal. Sementara untuk kemeja lengan pendek banyak di gunakan dalam berbagai acara non formal atau acara santai. Miskipun kemeja lengan pendek memiliki kesan yang kurang resmi di bandingkan lengan panjang namun model kemeja lengan pendek masih bisa di gunakan dalam acara resmi seperti pernikahan.

Kemeja Lengan Panjang

Model kemeja lengan panjang sudah sangat populer bagi masyarakat indonesia. Sehingga perkembangannya sangat pesat sekali karena banyak di minati oleh berbagai lapisan masyarakat. Model Kemeja Batik Pria lengan panjang juga bisa kita dapatkan di berbagai marketplace ternama di indonesia. Batik lengan panjang memiliki beberapa tipe jahitan yang pertama, jahitan standar cara menjahitnya cukup mengikuti pola yang telah di buat pada kain batik tersebut. Dan umumnya jahitan standar banyak di jahit untuk jenis batik cap dan batik printing. Kemudian ada jahitan premium, model jahitan ini biasanya di gunakan dalam jenis batik tulis, untuk lapisan dalam kain di tambahkan lapisan kain furing sehingga membuatnya lebih terasa nyaman dan sangat memudahkan untuk menyerap keringat.

Model Kemeja Batik Pria
Model Kemeja Batik Pria
Model Kemeja Batik Pria

Kemeja Batik Pria Lengan Pendek

Kemeja dengan model lengan pendek mungkin lebih terlihat simple sehingga banyak di minati oleh para kalangan remaja. Meskipun berkesan kurang formal jika di bandingkan dengan lengan panjang. Karena para peminatnya cenderung para pemuda membuat batik lengan pendek memiliki berbagai model dan jenisnya tersendiri. Di antaranya adalah batik lengan pendek kombinasi, kemeja lengan pendek casual dan kemeja lengan pendek semi jeans. Kemeja kombinasi merupakan perpaduan anatara batik tulis dengan batik cap karena prosesnya yang harus melalui dua tahapan cap dan tulis membuatnya sedikit rumit dalam proses pengerjaannya. Kemudian ada lengan pendek casual batik dengan model ini cenderung berwarna hitam dengan motif yang sangat rapi. Lalu ada model lengan pendek semi jeans batik dengan model ini di kombinasikan dengan model kemeja jeans sehingga terlihat lebih elegan.

Anda dapat melihat berbagai koleksi batik kami di sini.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan