You are currently viewing 10 Model Outer Batik Kekinian yang Cocok untuk Ngantor

10 Model Outer Batik Kekinian yang Cocok untuk Ngantor

Pakaian dengan motif batik saat ini kian di minati. Termasuk para karyawan yang lebih suka mengenakan outer kekinian ketika bekerja di kantor. Karena tak hanya modelnya yang beragam, tapi juga motifnya yang tak pernah lekang oleh waktu.

Banyaknya model outer batik, kadang kala membuat kita bingung untuk memilih. Oleh karena itu berikut ini beberapa rekomendasi outer yang cocok untuk dipakai ke kantor.

1.Outer Cardigan Batik Lisa Thai Silk

outer batik

Outer yang simpel ini dapat membuat Anda tampil lebih elegan. Apalagi motif batiknya yang klasik, dapat menambah kewibawaan Anda di hadapan orang lain. Cocok sekali bagi Anda yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi.

Menggunakan bahan sutra Thailand yang sangat ringan dan berkilau. Sehingga terasa nyaman meskipun dipakai selama berjam-jam.

2.Long Cardigan Batik Mia

Long Cardigan

Outer batik kekinian ini mempunyai ciri khas daripada batik lainnya. Yaitu terbuat dari bahan serat benang katun yang di tenun secara manual menggunakan alat tenun bukan mesin. Sehingga mempunyai tekstur yang membuat outer ini terlihat lebih berkelas.

Selain itu, outer ini di lengkapi dengan kantong saku di bagian kanan dan kiri. Serta di lapisi furing sehingga adem dan nyaman ketika dipakai.

3.Long Outer Batik Silk Cap Dini

long outer

Jika ingin tampil modis ketika di kantor, Anda bisa menggunakan outer batik model gamis ini. Variasi di bagian list kancing depan menambah kesan etnik. Sehingga akan membuat penampilan lebih elegan. 

Motif batik ini cocok sekali dipakai untuk menghadiri pertemuan-pertemuan penting di kantor. Karena dapat menambah rasa percaya diri ketika memakainya.

4.Long Outer Blezer Batik Modern.

long outer modern

Jika Anda suka memakai outer yang ringan serta mempunyai efek flowy, Anda bisa memilih outer ini. Bahan jenis crepe berwarna cerah ini menampilkan kesan calm dan elegan. Selain itu juga nyaman ketika beraktifitas seharian di kantor.

5.Outer Batik Kekinian Bahan Limited

outer batik kekinian

Agar tampil lebih feminim dan trendy, anda bisa memilih outer yang memiliki warna soft. Dengan motif batik masa kini, dapat membuat Anda lebih percaya diri ketika bertemu dengan rekan-rekan di tempat kerja.

6.Outer Batik Modern Batik Cap Bahan Premium

outer batik modern

Apabila ingin tampil memukau saat harus bertemu dengan relasi kerja, Anda bisa memilih outer yang diproduksi terbatas. Seperti outer modern batik cap dengan bahan premium ini. Sehingga dapat membuat Anda bisa lebih percaya diri.

7.Outer Miya Non Furing

Untuk menghadiri acara-acara formal di kantor, anda bisa menggunakan outer panjang. Dengan variasi motif di bagian list depan dan pergelangan tangan, menampilkan kesan kepribadian yang bold. Cocok digunakan oleh wanita yang mempunyai jiwa kepemimpinan.

8.Outer Miya Atbm Furing

outer atbm

Outer dengan motif klasik dapat membuat penampilan Anda lebih istimewa ketika di kantor. Modelnya yang panjang sampai kaki membuat kesan elegan bagi yang memakainya. Terlebih lagi jika Anda suka tampil trendy saat berangkat ke kantor.

9.Outer Miya Baby Silk

outer babysilk

List bagian depan dengan variasi batik bermotif klasik ini dapat membuat penampilan lebih stylish. Sehingga dapat membuat lebih percaya diri. Apalagi digunakan untuk menghadiri acara-acara formal.

10.Batik Bedjo Outer Jesica Crepe.

batik Bedjo Outer Jesica Crepe.

Agar tampil lebih feminim, Anda bisa menggunakan outer yang berbahan handmade cap (lilin panas) ini. Warnanya yang relatif cerah akan menambah kesan bahwa Anda adalah pribadi yang cheerful dan eksklusif. 

Outer batik kekinian ini tak hanya cocok digunakan untuk ke kantor, tapi Anda juga bisa pakai untuk acara-acara formal atau kondangan.

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 4.5]

Tinggalkan Balasan