You are currently viewing 10-1 Kemeja Batik Tulis Sutra Atbm Untuk Acara Resmi.

10-1 Kemeja Batik Tulis Sutra Atbm Untuk Acara Resmi.

Ingin tampil elegan ketika menghadiri acara resmi? Menggunakan kemeja Kemeja Batik Tulis Sutra Atbm mungkin salah satu solusi yang tepat. Karena tak hanya elegan, dengan menggunakan kemeja batik dapat meningkatkan kewibawaan dan lebih eksklusif. 

Seperti yang kita tahu bahwa Kemeja mempunyai ciri khas yang unik karena di buat dengan cara tradisional. Sehingga motifnya tak akan sama persis dengan batik lainnya. Apalagi kemeja tersebut terbuat dari kain sutra yang tidak semua orang memilikinya.

Dengan menggunakan kemeja asli, akan membuat tampil lebih percaya diri di hadapan orang lain. Selain itu juga tidak gerah dan lebih nyaman ketika di buat bergerak.

Namun jika kamu bingung dalam memilih kemeja agar tampak lebih gagah, kali ini Rumah Batik Bedjo akan memberikan beberapa rekomendasi kemeja batik tulis sutra atbm asli yang cocok untuk acara resmi.

Lihat Juga Motif Batik Sutera Lainya

1.Kemeja Batik Motif Tumbuhan

Dengan warna yang tidak terlalu cerah, akan membuat penampilan lebih elegan dan disegani. Motifnya tidak terlalu ramai mengesankan pribadi yang tenang dan sederhana. Bisa dipadukan dengan celana panjang dengan warna yang sama dengan warna latar kemeja atau yang selanjutnya . 

Batik Tulis Sutra Atbm

2.Kemeja Batik Motif Bunga

Motif yang seperti ini cocok sekali bagi kamu yang mempunyai peranan penting dalam sebuah acara. Karena akan membuat penampilanmu lebih menonjol dari yang lain. Dengan motif perpaduan bunga dan dedaunan yang tepat di tengah mencerminkan pribadi yang inovatif. Serta variasi motif pada lengan yang akan bisa menarik perhatian.

3.Kemeja Batik Motif Burung

Warna merah soga yang menjadi warna latar akan membuat penampilan lebih klasik dan elegan. Motif batik berupa burung yang melebarkan sayapnya mengandung filosofi kekuatan, keperkasaan, serta kecepatan. Kemeja ini tentu cocok banget jika ingin tampil maksimal di sebuah acara resmi.

4.Kemeja Batik Motif Dengan Unsur Budaya Asing

Untuk kemeja yang satu ini sangat cocok untuk tampil menghadiri acara resmi yang megah. Motif yang berisi perpaduan antara batik klasik dengan unsur budaya tiongkok yaitu bentuk garis kotak yang bersambung-sambung. Dan terdapat motif berbentuk belah ketupat di tengah yang bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian.

5.Kemeja Batik Warna Merah Soga

Motif batik dengan warna latar yang gelap layaknya batik klasik yaitu merah soga, mengesankan pribadi yang mempunyai ke beranian. Kemeja yang satu ini sudah tentu cocok untuk tampil sebagai pemegang peranan penting dalam sebuah acara resmi. Apalagi ditambah motif garis miring membentuk segitiga ini akan membuat kesan yang istimewa.

6.Kemeja Batik Dengan Warna Cerah

Agar tampil lebih modern, kamu bisa menggunakan kemeja batik tulis sutra atbm asli yang satu ini. Dengan warna cerah yang mengandung filosofi karakter yang optimis dan visioner. Di tambah dengan motif khas keraton yang dapat memberi kesan elegan dan bersahaja lebih lanjut.

7.Kemeja batik tulis sutra atbm Motif Yang Rumit

Semakin rumit motif batiknya, maka akan semakin istimewa. Kesan itulah yang akan muncul ketika menggunakan kemeja batik tulis sutra atbm ini. Cocok bagi kamu yang ingin tampil eksklusif di hadapan orang lain. 

8.Kemeja batik tulis sutra atbm Motif Warna Hitam

Jika ingin tampil lebih mewah, mungkin kemeja batik tulis sutra atbm asli ini bisa jadi pilihan yang tepat. Karena motifnya yang berupa kombinasi bunga dan dedaunan. Bunga memiliki makna keindahan, sedangkan dedaunan memberi kesan pribadi yang pemurah.selanjutnya

9.batik tulis sutra atbm Warna Kontras

Rekomendasi asli yang terakhir ini menggunakan warna yang kontras. Menggambarkan karakter yang kuat. Sehingga penampilanmu akan lebih mencolok di antara yang lain.

Mampir di instagram Kami ya ? klik di sini

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan