You are currently viewing Cara Mencuci Batik Tulis supaya Tidak Pudar serta Nampak semacam Baru dengan Gampang, Lumayan Gunakan 1 Bahan Ini

Cara Mencuci Batik Tulis supaya Tidak Pudar serta Nampak semacam Baru dengan Gampang, Lumayan Gunakan 1 Bahan Ini

cara mencuci batik tulis – Batik ialah salah satu busana yang dapat jadi opsi buat di gunakan sebagai seragam sampai di pakai di kala kegiatan khusus. Banyak motif yang bisa di seleksi motif kawung, motif mega mendung sampai motif boneka. Tidak hanya itu, terdapat beraneka ragam cara pembatikan pula bisa di coba, semacam batik cap sampai batik tulis.

Setelah itu, terdapat bagusnya ketahui metode gampang buat membersihkan batik tulis supaya tidak pudar serta nampak semacam baru dengan gampang, lumayan gunakan 1 bahan ini.

Bahan itu ialah dengan detergen yang spesial buat batik yang saat ini sudah ada dengan bermacam berbagai merk, semacam Attack Batik Care sampai Indomart Detergen Batik. cara mencuci batik tulis

” Gimana triknya buat membersihkan batik?” tutur Anak- anakan dikala mengikuti persoalan yang kerap timbul di kala menjual batik.

cara mencuci batik tulis

Setelah itu, Anak- anakan membagikan metode gampang buat membersihkan batik tulis supaya tidak pudar serta nampak semacam terkini dengan gampang, lumayan gunakan 1 bahan ini.

” Jadi triknya. Sediakan ember. Gabungkan detergen dengan air bersih. kemudian masukkan batik.

Lalu di kucek semacam ini. Janganlah sempat di sikat betul,” jelas Anak- anakan semacam unggah video di Saluran YouTube Pedjoeang Batik pada 28 Oktober 2020.

Anak- anakan menegaskan buat tidak menggosok kain batik tulis buat menjauhi supaya warna pakaian tidak kilat.

Baca Juga : Ini Dia 8 Cara Merawat Kain Batik Tulis Anti Luntur dan Awet

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan