You are currently viewing 5 + 1 Pusat Batik Di Jakarta Yang Tidak Menghabiskan Kantong

5 + 1 Pusat Batik Di Jakarta Yang Tidak Menghabiskan Kantong

6 Pusat Batik Di Jakarta Yang Tidak Menghabiskan Kantong – Batik merupakan kain berfoto yang pembuatannya dengan cara spesial dengan menorehkan ataupun menerakan malam pada kain itu, setelah itu pengolahannya diproses dengan metode khusus yang mempunyai ciri. Bila kamu mau menggunakan busana nasional Indonesia ini kamu dapat berangkat ke pusat batik di Jakarta yang menawarkan bermacam berbagai batik. Selanjutnya ini kabar sekeliling pusat batik di Jakarta.

Pusat Batik Di Jakarta Buat Kamu Yang Mau Mencari Batik Tanpa Menghabiskan Kantong

Pusat Batik Di Jakarta Batik Bedjo Thamrin City

Pusat Batik Di Jakarta

Berada di Jakarta Pusat, persisnya dekat Pasar Tanah Kakak, Kamu dapat menciptakan berbagai macam bentuk serta motif batik. Tidak hanya pakaian jadi, Kamu pula dapat menciptakan kain batik ekonomis berbagai motif yang dapat Kamu jahit cocok hasrat ataupun di jadikan sebentuk. Biayanya juga lumayan berkawan di kantung. Thamrin City buka mulai jam 09. 00- 17. 00. alamat Lantai Dasar Blok A19 no 1

Follow ig @batik_bedjo

Sarinah

Department store ini ialah salah satu destinasi berbelanja pakaian batik dengan bermacam berbagai opsi. Pusat perbelanjaan yang telah di buat semenjak 1962 itu pula jadi tempat kesukaan berbelanja para wisatawan yang tiba ke Jakarta. Gimana tidak, tidak hanya pilihannya banyak, pula terhitung komplit. Sarinah ada di Jalan. MH Thamrin, Jakarta Pusat serta Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Batik Keris

Pusat Batik Di Jakarta

Batik Keris dapat dibilang selaku merk batik sangat diketahui di Indonesia. Outlet- nya juga banyak di temui di mal- mal. Sementara itu, di ni mula Batik Keris ini merupakan pabrik rumahan yang telah berdiri semenjak 90 tahun yang kemudian di Solo, Jawa Tengah.

ITC Cempaka Mas

Pusat perbelanjaan yang terletak di area Jakarta Pusat ini pula ialah opsi pas buat membeli- beli batik. ITC Cempaka Abang buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Kamu dapat mencari pakaian batik dengan harga ekonomis serta terjangkau.

Pusat Batik Di Jakarta

Pasaraya

Tidak hanya Sarinah, Pasaraya pula dapat jadi opsi pas buat Kamu mencari bermacam berbagai pakaian bermotif batik. Di mari Kamu dapat menciptakan brand pakaian batik kategori bermutu, semacam Kabaya Kabaya, Kendedes, Batik Semar, Radja Batik, Kampoeng Batik, serta Rumainda.

Iwan Tirta Private Collection

Saking populernya, batik konsep Iwan Tirta yang meninggal pada 2010 kemudian ini apalagi sempat di kenakan oleh toko- tokoh bumi loh, di antara lain almarhum Nelson Mandela serta mantan Kepala negara Amerika Sindikat Bill Clinton.

Baca Juga : 8 Toko Batik Jakarta Dan Pekalongan Wajib Anda Kunjungi

Seperti itu 6 saran buat kamu yang mau mencari tanpa menghabiskan kantung. Janganlah lewati pula keseruan membeli- beli batik di gerai batik yang popular di Jakarta.